PENGARUH TRUST, RELIGIUSITAS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALITY DENGAN SATISFICATION SEBAGAI VARIABLE INVERVENING (Studi pada Costumer Mobile Banking BSI)

Fadhilah, Umanatul Nur (2024) PENGARUH TRUST, RELIGIUSITAS DAN SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALITY DENGAN SATISFICATION SEBAGAI VARIABLE INVERVENING (Studi pada Costumer Mobile Banking BSI). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRISPI (Umanatul Nur Fadhilah (63010200059))-2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh trust, religiusitas dan service quality terhadap e-loyality. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Dengan populasi yang digunakan adalah masyarakat Kota Salatiga yang menggunakan mobile banking BSI. Pengambilan sempel menggunakan rumus cochran. Jumlah sempel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden, pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebarkan secara online. Penelitian ini menggunakna variabel trust (X1), religiusitas (X2), service quality (X3), e-loyality (Y) dan satisfaction (Z). Penelitian ini menggunkan linier berganda dengan dibantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukan (X1) perpengaruh negatif tidak signifikan terhadap (Y), (X2) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap (Y), (X3) berpengaruh posiif dan signifikan terhadap (Y), (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap (Y), (Z) mempu memediasi pengaruh (X1) terhadap (Y), (Z) tidak mampu memediasi pengaruh (X2) terhadap (Y) dan (Z) mampu memediasi pengaruh (X3) terhadap (Y). Kata kunsi : Trust, Religiusitas, Service Quality, E-Loyality , Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2024 05:11
Last Modified: 27 Jun 2024 05:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20709

Actions (login required)

View Item View Item