Pengaruh Halal Awareness, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Luwak White Koffie Di Kota Salatiga)

Aditya, Rizky (2024) Pengaruh Halal Awareness, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Luwak White Koffie Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rizky Aditya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh halal awareness, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk luwak white koffie dengan minat beli sebagai variabel intervening dan menggunakan responden konsumen luwak white koffie di Kota Salatiga. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Metode analisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang menunjukkan hasil bahwa: (1) Halal awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (2) Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian; (4) Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; (5) Halal awareness tidak berpengaruh terhadap minat beli; (6) Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli; (7) Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli; (8) Halal awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelia tidak melalui variabel intervening minat beli; (9) Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui variabel intervening minat beli; (10) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui variabel intervening minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Jun 2024 19:08
Last Modified: 28 Jun 2024 19:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20764

Actions (login required)

View Item View Item