KURNIASIH, WIWIK (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CITRA PERUSAHAAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Cibodas). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 63010200054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI WIWIK KURNIASIH 054.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kurniasih, Wiwik. 2024. Pengaruh Digital Marketing, Citra Perusahaan dan Motivasi Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah di Bank Syariah dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Cibodas). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Tujuan penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh digital marketing, citra perusahaan, dan motivasi terhadap keputusan nasabah dengan kualitas pelayanan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sumber data dari kuesioner dan kepustakaan. Populasi yang diambil dalam penelitian ini ialah masyarakat kecamatan cibodas tangerang, penelitian ini pengambilan sampel menggunakan teknik purposive random sampling, dengan jumlah sampel 100 orang. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistika dan uji analisis regresi moderasi (Moderated Regression Analysis). Pada penelitian kuantitatif ini, penelitian ini menggunakan program software SPSS Versi 26 sebagai alat analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan nasabah, citra perusahaan berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan nasabah, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan mampu memoderasi namun memperlemah pengaruh digital marketing terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan tidak mampu memoderasi pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan nasabah, dan kualitas pelayanan mampu memoderasi pengaruh motivasi terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Digital Marketing, Citra Perusahaan, Motivasi, Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 29 Jun 2024 03:45 |
Last Modified: | 29 Jun 2024 03:45 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20788 |
Actions (login required)
View Item |