PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Desa Manggis Bawen)

Noviyanta, Niki (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Desa Manggis Bawen). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi niki revisi FINAL (1).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap pengguna aplikasi Shopee di Desa Manggis Bawen. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 20. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model dan uji hipotesis, analisis jalur. Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan; Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan; Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; Kepercayaan mampu memediasi pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian; Kepercayaan mampu memediasi pengaruh Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Digital Marketing, Religiusitas, Keputusan Pembelian, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2024 03:53
Last Modified: 29 Jun 2024 03:53
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20789

Actions (login required)

View Item View Item