PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda

Safitri, Aliyah (2024) PENGARUH SPIRITUAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_ALIYAH SAFITRI_63010200058.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI_ALIYAH SAFITRI_63010200058.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI_ALIYAH SAFITRI_63010200058.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI_ALIYAH SAFITRI_63010200058.pdf

Download (4MB)

Abstract

Safitri, Aliyah. 2024. Pengaruh Spiritual Marketing, Service Quality, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui Pengaruh Spiritual Marketing, Service Quality, Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Pekalongan Pemuda). Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji statistik, dan Path Analisys. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Responden dalam penelitian ini adalah 100 nasabah aktif BSI KC Pekalongan Pemuda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, Service Quality berpengaruh positif tidak signifikan, Spiritual Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Spiritual Marketing, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah, tetapi Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap kepercayaan. Kepercayaan nasabah mampu memediasi pengaruh Spiritual Marketing dan Service Quality terhadap keputusan nasabah menabung. Tetapi kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh Brand Awareness terhadap keputusan Nasabah. Kata Kunci : Spiritual Marketing, Service Quality, Dan Brand Awareness, Keputusan Nasabah, Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Jun 2024 05:30
Last Modified: 29 Jun 2024 05:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20791

Actions (login required)

View Item View Item