astuti, Indah wahyu tri (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank BSI Syariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_INDAH_13-5-2024[1].pdf Download (1MB) |
Abstract
Astuti, Indah Wahyu Tri. 2024. Analisis Pengaruh Customer Engagement Dan Customer Value Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nasabah Bank Bsi Syariah Kcp Magelang). Skrpisi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Pembimbing: Nur Huri Mustofa, MSI. Penelitian ini mengapdosi jeni penelitian kuantitaif dalam menganalisis pengaruh customer engagement dan customer value terhadap loyalitas nasabah dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini yaitu nasabah pada bank BSI KCP Magelang. Metode penentuan besarnya sampel menggunakan rumus lemeshow karena besarnya populasi tidak diketahui. Dalam pengujian hipotesis, riset ini menerapakan analisa regresi linear berganda yang selanjutnya menggunakan analisis jalur untu mengetahui pengaruh tidak langsung menggunakan software SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Customer engagement berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara positif. Customer value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara positif. Customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap loyalitas secara positif. Customer engagement berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction secara positif. Customer value tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction secara positif. Customer satisfaction mampu sebagai perantara dalam pengaruh customer engagement terhadap loyalitas. Customer satisfaction tidak mampu sebagai perantara dalam pengaruh customer value terhadap loyalitas. Kata Kunci: Customer Engagement, Customer Value, Loyalitas, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 30 Jun 2024 04:28 |
Last Modified: | 30 Jun 2024 04:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20803 |
Actions (login required)
View Item |