Permana, Bagas Satria (2024) PENGARUH ISLAMIC MARKETING, BIAYA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UIN SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Bagas Satria P 63040170113 FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bagas Satria P 63040170113 FIX.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bagas Satria P 63040170113 FIX.pdf Download (2MB) |
Abstract
Permana, Bagas Satria. 2024. Pengaruh Islamic Marketing, Biaya dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Mahasiswa memilih UIN Salatiga dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Fernaldi Anggadharatno, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Islamic Marketing, Biaya dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Mahasiswa memilih UIN Salatiga dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap mahasiswa UIN Salatiga. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Islamic Marketing dan Biaya berpengaruh negatif tidak signifikan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih UIN Salatiga. Kata Kunci: Islamic Marketing, Biaya, Kualitas Pelayanan, Keputusan Mahasiswa
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 17:00 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 17:00 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20817 |
Actions (login required)
View Item |