PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Rahmawati, Hanik (2024) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
bismillah ama fiks.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Hanik Rahmawati 63010180085.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sharia compliance, relationship marketing dan customer value terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan mengguanakan data primer yang bersumber dari kuesioner dan data pendukung lainnya.Analisis data menggunakan regresi berganda dan analisis path dengan alat bantu SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sharia compliance berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan Relationship marketing, Customer value, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signfikan pada loyalitas nasabah. Sharia compliance berpengaruh negative tidak signfikan terhadap kepuasan nasabah, Relationship marketing, berpengaruh positif tidak signifikan,Customer value berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan untuk analisis jalur kepuasan nasabah tidak mampu memediasi pengaruh sharia compliance, relationship marketing terhadap loyalitas, akan tetapi memediasi customer value

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2024 20:19
Last Modified: 01 Jul 2024 20:19
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20833

Actions (login required)

View Item View Item