Pengaruh Kompetensi, Etos Kerja Islami dan Employee Engagement tergadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Varabel Pemoderasi pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal

Ulya, Rasida Niswatin (2024) Pengaruh Kompetensi, Etos Kerja Islami dan Employee Engagement tergadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Varabel Pemoderasi pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Rasida Niswatin Ulya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rasida Niswatin Ulya.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Rasida Niswatin Ulya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi, etos kerja islami dan employee engagement terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderasi. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji dengan menggunakan SPSS versi 27. Sampel penelitian ini adalah karyawan PT. Nada Surya Tunggal memiliki 75 karyawan dengan teknik purposive sampling. Dari analisis data yang dilakukan menunjukkan bahwa: (1) Kompetensi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pegawai (2) Etos kerja Islami berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap kinerja pegawai (3) Employee engagement berpengaruh positif signifikan berpengaruh terhadap kinerja pegawai (4) Kepuasan kerja berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap kinerja pegawai (5) Kepuasan kerja tidak dapat memoderasi hubungan kompetensi terhadap kinerja pegawai (6) Kepuasan kerja tidak dapat memoderasi hubungan etos kerja Islami terhadap kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2024 20:49
Last Modified: 01 Jul 2024 20:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20837

Actions (login required)

View Item View Item