Pengaruh Teamwork, Motivasi Islami Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderasi Pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal.

Ariska, Novita Ayu (2024) Pengaruh Teamwork, Motivasi Islami Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderasi Pada Karyawan PT. Nada Surya Tunggal. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Novita Ayu Ariska11.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Novita Ayu Ariska11.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Novita Ayu Ariska11.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh teamwork, motivasi islami dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan gaya kepemimpinan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Data diambil secara langsung melalui penyebaran kuesioner yang diberikan kepada karyawan PT. Nada Surya Tunggal sebanyak 75 responden dan kemudian data diolah menggunakan bantuan aplikasi olah data SPSS versi-27. Melalui analisis data yang telah dilakukan menunjukkan hasil bahwa: (1) Teamwork berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (2) Motivasi islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (4) Gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (5) Gaya kepemimpinan tidak mampu memoderasi pengaruh teamwork terhadap kinerja karyawan. (6) Gaya kepemimpinan tidak mampu memoderasi pengaruh motivasi islami terhadap kinerja karyawan. (7) Gaya kepemimpinan tidak mampu memoderasi pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2024 20:57
Last Modified: 01 Jul 2024 20:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20841

Actions (login required)

View Item View Item