Pengaruh Product Innovation Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Lafiye Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening

Sari, Puteri Adinda (2024) Pengaruh Product Innovation Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab Lafiye Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Puteri Adinda Sari. pdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Puteri Adinda Sari. pdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Skripsi Puteri Adinda Sari. pdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Riset ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh product innovation dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis data primer dan teknik non-probability sampling sebanyak 75 sampel responden. Data dikumpul melalui kuesioner dan diolah menggunakan pengujian dengan SPSS version 20. Hasil penelitian ini adalah product innovation dan brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, product innovation dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli, selain itu minat beli dapat memediasi product innovation terhadap keputusan pembelian, akan tetapi minat beli tidak dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2024 04:45
Last Modified: 02 Jul 2024 04:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20857

Actions (login required)

View Item View Item