PENGARUH INOVASI PRODUK, LABEL HALAL DAN SERVICE CAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CISARUA MOUNTAIN DAIRY (CIMORY) MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Khoironi, Syabiq (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, LABEL HALAL DAN SERVICE CAPE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CISARUA MOUNTAIN DAIRY (CIMORY) MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SYABIQ KHOIRONI 63020170188.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SYABIQ KHOIRONI 63020170188.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SYABIQ KHOIRONI 63020170188.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SYABIQ KHOIRONI 63020170188.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SYABIQ KHOIRONI 63020170188.pdf

Download (2MB)

Abstract

Khoironi, Syabiq.2024. Pengaruh Inovasi Produk, Label Halal dan Service Cape Terhadap Minat Beli Ulang Produk Cisarua Mountain Dairy (CIMORY) Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Yudha Trishananto, M.M

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2024 16:34
Last Modified: 02 Jul 2024 16:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20865

Actions (login required)

View Item View Item