PENGARUH GAYA HIDUP, ISLAMIC BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

PUSPITO, FIRMAN AJI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, ISLAMIC BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
''PENGARUH GAYA HIDUP,ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN'' (1) (2).docxediiiiii-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
''PENGARUH GAYA HIDUP,ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN'' (1) (2).docxediiiiii-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
''PENGARUH GAYA HIDUP,ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN'' (1) (2).docxediiiiii-1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
''PENGARUH GAYA HIDUP,ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN'' (1) (2).docxediiiiii-1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Puspito, Firman Aji. 2024. Pengaruh Gaya Hidup, Islamic Branding, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Islamic Branding, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap pelanggan Nibras House Temanggung. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model dan uji hipotesis, analisis jalur. Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Variabel gaya hidup, Islamic branding, kualitas produk dan minat beliberpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian produk fashion di Nibras House Temanggung; Variabel minat beli tidak dapat memediasi pengaruh gaya hidup terhadap Keputusan pembelian produk fashion di Nibras House Temanggung; Variabel minat beli tidak dapat memediasi pengaruh Islamic branding terhadap Keputusan pembelian produk fashion di Nibras House Temanggung; Variabel minat beli dapat memediasi pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian produk fashion di Nibras House Temanggung

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Jul 2024 19:40
Last Modified: 02 Jul 2024 19:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20873

Actions (login required)

View Item View Item