PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

firdaus, ahmad (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN HALAL LIFESTYLE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Ahmad Firdaus 63040200152.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Ahmad Firdaus 63040200152.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation (X1), Halal Lifestyle (X2), Customer Satisfaction (Y), dan Positive Emotion (Z) pada konsumen sarung BHS. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada para konsumen sarung BHS. Sampel yang digunakan sebanyak 300 responden dengan teknik probability sampling. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion. (2) Halal lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion. (3) Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (4) Halal lifestyle tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. (5) Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (6) Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan memediasi Hedonic Shopping Motivation terhadap Customer Satisfaction. (7) Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan memediasi halal lifestyle terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2024 21:06
Last Modified: 03 Jul 2024 21:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20887

Actions (login required)

View Item View Item