PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SETELAH DIKELUARKAN FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA TENTANG HUKUM DUKUNGAN TERHADAP PERJUANGAN PALESTINA

Lukman, Agus Latif (2024) PENGARUH SIKAP DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AQUA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SETELAH DIKELUARKAN FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA TENTANG HUKUM DUKUNGAN TERHADAP PERJUANGAN PALESTINA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Agus Latif Lukman 63040170116.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif terhadap Keputusan Pembelian Produk Aqua dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening Setelah Dikeluarkan Fatwa Majelis Ulama Indonesia Tentang Hukum Dukungan Terhadap Perjuangan Palestina. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Rosana Eri Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena adanya penolakan atas produk Israel akibat adanya serangan Israel terhadap Palestina. Penolakan tersebut didasari oleh Fatwa MUI Nomor 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan terhadap Perjuangan Palestina bahwa Komisi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian produk Aqua, mengetahui pengaruh norma subjektif terhadap keputusan pembelian produk Aqua, mengetahui pengaruh sikap terhadap minat beli produk Aqua, mengetahui pengaruh norma subjektif terhadap minat beli produk Aqua, mengetahui pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian produk Aqua, mengetahui pengaruh sikap terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, serta mengetahui pengaruh norma subjektif terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada remaja yang berdomisili di Kota Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji regresi berganda, uji statistik melalui uji T test, F test serta koefisien determinan (R2) dan uji asumsi klasik, serta Sobel test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2024 21:45
Last Modified: 03 Jul 2024 21:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20888

Actions (login required)

View Item View Item