PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH

taufik, tulus ahmad (2024) PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Tulus AT SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Tulus AT SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Tulus AT SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Taufik, Tulus ahmad, 2024. Pengaruh Nilai Nasabah, Kualtas Pelayanan Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah Semarang) Skirpsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.S.I. Penelitian ini menganalisi “Pengaruh Nilai Nasabah, Kualtas Pelayanan Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah Semarang). sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 pada nasabah Bank Tabungan Negara Syariah Semarang. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji hipotesis dan uji asumsi klasik, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu “Pengaruh Nilai Nasabah, Kualtas Pelayanan Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah .dapat disimpulkan sebagai berikut. Nilai nasabah terhadap kepuasan adalah positif dan signifikan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan adalah positif dan signifikan, kualitas hubungan terhadap kepuasan adalah tidak signifikan, Nilai nasabah terhadap loyalitas adalah positif dan signifikan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas adalah positif dan signifikan, kualitas hubungan terhadap loyalitas adalah tidak signifika. Keyword: nilai nasbah, kualitas pelayanan, kualitas hubungan, loyalitas , kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2024 19:56
Last Modified: 04 Jul 2024 19:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20907

Actions (login required)

View Item View Item