Pengaruh Marketing mix dan syariah Compliance terhadap keputusan Nasabah memilih Bank Syariah Indonesia (BSI CABANG GUBUG) dengan minat sebagai Variabel Intervening

NUR, NAFIS ALVIN (2024) Pengaruh Marketing mix dan syariah Compliance terhadap keputusan Nasabah memilih Bank Syariah Indonesia (BSI CABANG GUBUG) dengan minat sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)
[img] Text
inbound8680937206060117114.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nur, Nafis Alvin, 2023. Pengaruh Marketing Mix dan Syariah compliance Terhadap Keputusan Memilih Bank Syariah Indonesia ( Bsi Cabang Gubug) Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Mohammad Sholeh, M.E. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh marketing mix dan syariah compliancen terhadap keputusan nasabah dengan minat sebagai pemoderasi pada Bank Syariah Indonesia KC Gubug Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposiv sampling dengan jumlah 100 sampel.Hasil dari penelitian ini produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada bank syariah, harga dan syariah compliance berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: marketing mix, syariah compliancen,minat, keputusan nasabah

Item Type: Thesis (Other)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Jul 2024 20:05
Last Modified: 04 Jul 2024 20:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20910

Actions (login required)

View Item View Item