PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Es Teh Indonesia)

Maulida, Asfina Safa (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRODUCT QUALITY, HALAL LABEL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Es Teh Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ASFINA OKE-1-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ASFINA OKE-1-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ASFINA OKE-1-2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pengaruh store atmosphere, product quality, dan label halal terhadap loyalitas, serta peran mediasi dari kepuasan pada pelanggan Es Teh Indonesia dalam Pulau Jawa. Metode kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan melibatkan lima konstruk, dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 253 responden konsumen Es Teh Indonesia Pulau Jawa. Dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan berupa purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square), menggunakan SmartPLS dengan pengujian inner model dan outer model serta bootstrapping. Pengujian hipotesis variabel store atmosphere, product quality dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty secara tidak langsung melalui customer satisfaction. Variabel product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Sedangkan variabel store atmosphere dan label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci: store atmosphere; product quality; halal label; customer satisfaction; customer loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2024 06:05
Last Modified: 05 Jul 2024 06:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20942

Actions (login required)

View Item View Item