PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PENGALAMAN NASABAH PENGGUNA BTNS MOBILE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Nasabah Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo)

Hasanah, Mutiah (2024) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, E-TRUST DAN PENGALAMAN NASABAH PENGGUNA BTNS MOBILE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Nasabah Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Full Skripsi Mutiah Hasanah 63010180146.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Full Skripsi Mutiah Hasanah 63010180146.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Hasanah, Mutiah. 2024. Pengaruh Islamic Service Quality, E-trust, dan Pengalaman Nasabah Pengguna BTNS Mobile Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Nasabah Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah, UIN Salatiga. Pembimbing: Endah Nur Fitriyani,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Islamic Service Quality, E-trust, dan Pengalaman Nasabah Pengguna BTNS Mobile Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diolah berdasarkan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada nasabah pengguna BTNS Mobile. Teknik purpossive sampling digunakan untuk menentukan jumlah sample dan diperoleh sebanyak 100 responden. Pengolahan dan uji data menggunakan Software SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic Service Quality, E-Trust, dan Pengalaman Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas serta kepuasan. Kepuasan secara positif signifikan berpengaruh terhadap loyalitas. Berdasarkan hasil Uji T, variabel kepuasan mampu memediasi Islamic Service Quality, E-Trust, dan Pengalaman Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Islamic Service Quality, E-Trust, Pengalaman Nasabah, Loyalitas, Kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2024 16:37
Last Modified: 05 Jul 2024 16:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20953

Actions (login required)

View Item View Item