PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Muslim Kosmetik Garnier Di Kabupaten Semarang)

Wardani, Listia Eka (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Muslim Kosmetik Garnier Di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
LISTIA SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LISTIA SIAP CETAK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu melalui metode survey, Survey dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menggunakan pertanyaan tertulis berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Hasil penelitian bahwa: Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengetahuan Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Digital Marketing (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengetahuan Produk (X1) terhadap Minat Beli (Z), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk (X2) terhadap Minat Beli (Z), Terdapat pengaruh positif tetapi tidak signifikan antara Digital Marketing (X3) terhadap Minat Beli (Z), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Minat Beli (Z) terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variable minat beli (Z) mampu mempengaruhi antara variable pengetahuan produk (X1) terhadap Keputusan pembelian produk (Y), Variable minat beli (Z) mampu mempengaruhi antara variable kualitas produk (X2) terhadap Keputusan pembelian produk (Y) dan variable minat beli (Z) tidak mampu mempengaruhi antara variable Digital Marketing (X3) terhadap Keputusan pembelian produk (Y)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2024 20:24
Last Modified: 05 Jul 2024 20:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20975

Actions (login required)

View Item View Item