PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HIJAB BY AIDA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB BY AIDA KUDUS)

istiyani, Laily (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN ISLAMIC STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK HIJAB BY AIDA MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN HIJAB BY AIDA KUDUS). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
LAILY ISTIYANI_NIM. 63040200118.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAILY ISTIYANI_NIM. 63040200118.pdf

Download (3MB)
[img] Text
LAILY ISTIYANI_NIM. 63040200118.pdf

Download (3MB)

Abstract

Istiyani, Laily. 2024. Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Islamic Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Produk Hijab By Aida Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Hijab By Aida Kudus). Skripsi, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Manajemen Bisnis Syariah, Universtas Islam Negeri Salatiga. Dr. Yudha Trishanato, S.Pd., M.M. Penelitian ini dilatar belakangi oleh gaya hidup dan pola pikir masyarakat di kota Kudus ketika melakukan pembelian bergeser seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi serta pertumbuhan fluktuatif yang terjadi di Hijab By Aida. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value dan islamic store atmosphere terhadap minat beli ulang Hijab By Aida yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kusioner kepada 300 konsumen yang pernah melakukan pembelian di Hijab By Aida dengan teknik purposive sampling. Data diolah dengan smartPLS dianalisis dengan outer model (Convergent Validity, Discriminat Validity, dan uji reliabilitas), inner model (uji R-Square dan uji F-Square), dan uji hipotesis dengan bootstrapping. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Shopping Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, Islamic Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen tetapi tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen mampu memediasi Hedonic Shopping Value terhadap minat beli ulang tetapi tidak mampu memediasi islamic store atmosphere terhadap minat beli ulang. Kata kunci: gaya belanja hedonis, suasana toko islam, minat beli ulang, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Jul 2024 21:03
Last Modified: 05 Jul 2024 21:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/20980

Actions (login required)

View Item View Item