Pengaruh Persepsi Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani Di Kota Salatiga Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Pemoderasi

Damayanti, Atika Dela (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani Di Kota Salatiga Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Pemoderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Atika Dela Damayanti SKRIPSI 1-5 FIKS YA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Damayanti, Atika Dela. 2024. “Pengaruh Persepsi Harga dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani di Kota Salatiga dengan Religiusitas Sebagai Variabel Pemoderasi”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Edi Cahyono, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian hijab rabbani di kota salatiga dengan religiusitas sebagai variabel pemoderasi, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dengan populasi konsumen yang pernah membeli hijab di toko rabbani yang berada di kota salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan responden yang berjumlah 130 responden. Penelitian yang dilakukan dengan mengumpulkan data yang telah didapatkan kemudian dianalisisi menggunakan SPSS Versi 26. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, Moderat Regresion Analysis (MRA) dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil olah data yaitu menunjukkan bahwasanya: Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Religiusitas mampu memoderasi hubungan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Religiusitas mampu memoderasi hubungan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Persepsi Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, dan Religiusitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2024 21:31
Last Modified: 06 Jul 2024 21:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21005

Actions (login required)

View Item View Item