PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

syakur, muhamad (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KEPATUHAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI SYAKUR_63010170217.pdf

Download (4MB)

Abstract

Syakur, Muhamad. 2024. Pengaruh Customer Relationship Marketing, kepatuhan syariah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada Nasabah BSI KCP Gubug 2024) Skirpsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini menganalisi “Pengaruh Customer Relationship Marketing, kepatuhan syariah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada Nasabah BSI KCP Gubug 2024)”.sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada nasabah Bank Syariah Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji hipotesis dan uji Asumsi klasik, Path analisis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu Pengaruh Customer Relationship Marketing, kepatuhan syariah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi pada Nasabah BSI KCP Gubug 2024)”. Kualitas pelayanan tidak bepengaruh terhadap keputusan menabung. Lokasi bepengaruh terhadap keputusan menabung, religiusitas tidak bepengaruh terhadap keputusan menabung, Kualitas pelayanan tidak bepengaruh terhadap kepercayaan. Lokasi bepengaruh terhadap kepercayaan, religiusitas tidak bepengaruh terhadap kepercayaan, Kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan menabung, Kepercayaan mampu memediasi Kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung, Kepercayaan mamapu memediasi Lokasi terhadap keputusan menabung, Kepercayaan mamapu memediasi religiusitas terhadap keputusan menabung. Keyword: Customer Relationship Marketing, kepatuhan syariah, loyalitas ,kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2024 04:50
Last Modified: 08 Jul 2024 04:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21028

Actions (login required)

View Item View Item