PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kabupaten Boyolali)

Praditasari, Sherlia (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kabupaten Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SHERLIA PRADITASARI 63040200017 SKRIPS FIKS.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SHERLIA PRADITASARI 63040200017 SKRIPS FIKS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Praditasari, Sherlia. 2024. Pengaruh Store Atmosphere dan Halal AwarenessTerhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Wardah di Kabupaten Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 - Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Rosana Eri Puspita, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan halal awareness dengan minat beli sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian produk wardah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Sampel diambil menggunakan metode probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistic, uji ketetapan model, uji asumsi klasik, path analysis dan uji sobel yang dilakukan menggunakan alat bantu SPSS versi 22. Berdasarkan pengujian diperoleh hasil Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Halal Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Store Atmosphere menunjukan hasil yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Halal Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam uji analisis jalur variabel Minat Beli mampu memediasi dan mempengaruhi adanya pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli mampu memediasi dan mempengaruhi adanya pengaruh Halal Awareness terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Store Atmosphere, Halal Awareness, Keputusan Pembelian, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2024 17:14
Last Modified: 08 Jul 2024 17:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21047

Actions (login required)

View Item View Item