DAMPAK DARI IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM, STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH SOLO

Yudhatama, Rangga Dewa (2024) DAMPAK DARI IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM, STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH SOLO. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Rangga Dewa Yudhatama.pdf

Download (1MB)

Abstract

Yudhatama, Rangga Dewa. 2024. Dampak Dari Implementasi Etika Bisnis Islam, Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Syariah Solo. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Abdul Aziz, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Dari Implementasi Etika Bisnis Islam, Strategi Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Syariah Solo. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner terhadap pelanggan yang pernah menginap di Hotel Syariah Solo. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Implementasi Etika Bisnis Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menginap di Syariah Hotel Solo; Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan menginap di Syariah Hotel Solo; Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menginap di Syariah Hotel Solo; Lokasi Islam berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan menginap di Syariah Hotel Solo; Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan menginap di Syariah Hotel Solo. Kata Kunci: Implementasi Etika bisnis Islam, Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menginap.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2024 18:56
Last Modified: 08 Jul 2024 18:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21067

Actions (login required)

View Item View Item