PENGARUH VARIETY SEEKING DAN LABEL HALAL TERHADAP BRAND SWITCHING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen Mahasiswi FEBI UIN Salatiga)

Hasanah, Alfiatun (2024) PENGARUH VARIETY SEEKING DAN LABEL HALAL TERHADAP BRAND SWITCHING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen Mahasiswi FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsifix_BARUalfi)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsifix_BARUalfi)-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variety seeking dan label halal terhadap brand switching dengan menggunakan kepuasan konsumen sebagai mediasi. Dengan menggunakan metode survei terhadap 100 responden konsumen produk halal pada mahasiswi UIN Salatiga. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner dan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data mengguankan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda, kemudian untuk pengujian hipotesis menggunakan spss. Penelitian ini menemukan bahwa variety seeking dan label halal ternyata berdampak signifikan terhadap brand switching melalui kepuasan konsumen. Kata Kunci: Variety Seeking, Label Halal, Kepuasan Konsumen, Brand switching

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2024 20:55
Last Modified: 08 Jul 2024 20:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21083

Actions (login required)

View Item View Item