PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Konsumen Produk Kosmetik Wardah )

Cahyani, Indah Eka (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Konsumen Produk Kosmetik Wardah ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Indah Eka .pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Indah Eka .pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Indah Eka .pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Wardah Cosmetics. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Wardah Cosmetics. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden pengguna kosmetik Wardah di Salatiga. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS versi 26.0. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan analisis jalur. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) Minat pembelian berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. 4) Citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. 5) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 6) Minat beli tidak dapat memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. 7) Minat beli tidak dapat memediasi pengaruh kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian. Keywords : Brand image, brand trust, keputusan pembelian, minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2024 16:41
Last Modified: 09 Jul 2024 16:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21110

Actions (login required)

View Item View Item