PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SOTO SEGEER HJ. FATIMAH CABANG SALATIGA)

PRATAMA, ANGGITA YOGA (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, CITA RASA, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN SOTO SEGEER HJ. FATIMAH CABANG SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi.AnggitaYogaPratama.050.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pratama, Anggita Yoga. 2024. Pengaruh Islamic Branding, Cita Rasa dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Soto Segeer Hj. Fatimah Cabang Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, cita rasa, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Soto Segeer Hj. Fatimah cabang Salatiga. Metode penelitian yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah purposive sampling. Dengan jumlah sampel yang dibutuhkan sebanyak 70 responden dari 21 pertanyaan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen di Soto Segeer Hj. Fatimah cabang Salatiga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Reliabilitas, Analisis Regresi Berganda dan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel bebas (Islamic branding, cita rasa, dan harga) dan variabel intervening (minat beli) berpengaruh positif terhadap variabel terikat (keputusan pembelian). Diharapkan Soto Segeer Hj. Fatimah agar tetap mempertahankan kualitas produknya agar dapat meningkatkan cita rasa agar kebutuhan konsumen merasa terpenuhi. Kata Kunci: Islamic Branding; Cita Rasa; Harga; Minat Beli; Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2024 18:17
Last Modified: 09 Jul 2024 18:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21118

Actions (login required)

View Item View Item