PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga)

Peggy, Minati Mentari (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Minati Mentari Peggy - 63010180162.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peggy, Minati Mentari. 2024. Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan Islami, dan Brand Image Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Moderating Pada Bank Muamalat KCP Salatiga. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Endah Nur Fitriyani, M.M. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuisioner pada nasabah BMI KCP Salatiga. Jumlahnya populasi tidak diketahui tepatnya dari penerbitan oleh Bank Muamalat Pusat terkait riset di Bank Muamalat KCP Salatiga. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah 100 nasabah melalui beberapa kriteria. Jenis data yang digunakan adalah data primer, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan uji analisis jalur menggunakan software pengolah data IBM SPSS. Hasil penelitian setelah dilakukan uji regresi data panel, menunjukkan bahwa secara parsial variable Word of Mouth dan Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kualitas Layanan Islami, Brand Image tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kepercayaan mampu memoderasi Word of Mouth dan Kualitas Layanan Islami secara signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Kepercayaan tidak mampu memoderasi Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Word of Mouth, Kualitas Layanan Islami, Brand Image, Loyalitas, dan Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2024 20:34
Last Modified: 09 Jul 2024 20:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21132

Actions (login required)

View Item View Item