PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mie Samyang di Kota Temanggung)

Astuti, Farida (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Mie Samyang di Kota Temanggung). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
_SKRIPSI FARIDA ASTUTI 63040180107_102512.pdf

Download (2MB)
[img] Text
_SKRIPSI FARIDA ASTUTI 63040180107_102512.pdf

Download (2MB)

Abstract

Astuti, Farida. 2024. “Pengaruh Online Customer Review, Labelisasi Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Mie Samyang di Kota Temanggung)”.Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Online Customer Review, Labelisasi Halal Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Mie Samyang di Kota Temanggung)”. Data pada penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji menggunakan SPSS V25. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen Mie Samyang di supermarket Temanggung sejumlah 100 responden. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa. Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen. Kualitas produk berpengaruh negarif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Labelisasi halal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi antara online customer review terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi antara labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci :Online customer review, labelisasi halal, kualitas produk, keputusan pembelian, minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Jul 2024 21:48
Last Modified: 09 Jul 2024 21:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21148

Actions (login required)

View Item View Item