PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cafe Teras Angkringan Benkemebul Di Kabupaten Semarang)

Setiawan, Eka (2024) PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Cafe Teras Angkringan Benkemebul Di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI EKA FIKS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI EKA FIKS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI EKA FIKS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI EKA FIKS.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI EKA FIKS.pdf

Download (4MB)

Abstract

Setiawan, Eka. 2024. Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Cafe Teras Angkringan Benkemebul Di Kabupaten Semarang) Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. S1 Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Endah Nur Fitriyani, M. M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Cafe Teras Angkringan Di Kabupaten Semarang) Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Cafe Teras Angkringan Benkemebul. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yang berjumlah 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu meliputi uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis Penelitian ini menggunakan alat analisis data SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Etika bisnis Islam, kualitas produk dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Etika bisnis Islam berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.kepuasan konsumen tidak mampu memediasi pengaruh etika bisnis islam dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi kualitas pelayanan islami terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2024 02:52
Last Modified: 10 Jul 2024 02:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21160

Actions (login required)

View Item View Item