PENGARUH CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI MEDIASI

Astuti, Siwi Febriana (2024) PENGARUH CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI MEDIASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI SIWI FEBRIANA ASTUTI DRAF PRINT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SIWI FEBRIANA ASTUTI DRAF PRINT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SIWI FEBRIANA ASTUTI DRAF PRINT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SIWI FEBRIANA ASTUTI DRAF PRINT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SIWI FEBRIANA ASTUTI DRAF PRINT.pdf

Download (2MB)

Abstract

Astuti, Siwi Febriana. 2024. Pengaruh corporate image terhadap customer loyalty dengan brand equity sebagai mediasi (Studi pada Nasabah Bank Syariah Kabupaten Boyolali ) Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Faqih Nabhan, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate image terhadap customer loyalty dengan brand equity sebagai mediasi. Peneletian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer. Popupasi dari penelitian ini adalah nasabah bank syariah Kabupaten Boyolali dengan sampel sebanyak 150 yang diperoleh dengan menggunakan perhitungan rumus lemeshow. Taknik yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Pencarian data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada nasabah bank syariah Kabupaten Boyolali. Alat analisis yang digunakan adalah software SmartPLS 3.0 dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa :1) corporate image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty, 2) corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, 3) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty,. Penelitian ini menyimpaikan bahwa semakin tinggi corporate image dapat meningkatkan customer loyalty, berpengaruh positif dan tidak signifikan . Kontribusi dan nilai baru dalam penelitian ini adalah memberikan 1 variabel sebagai mediasi mengenai brand equity dan memberikan gambaran lebih lanjut mengenai peran corporate image terhadap customer loyalty. Hal ini menunjukkan bahwa dengan meningkatkan brand equity yang tinggi terbukti dapat meningkatkan customer loyalty. Kata Kunci : customer loyalty, corporate image, brand equity

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2024 18:05
Last Modified: 10 Jul 2024 18:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21185

Actions (login required)

View Item View Item