PENGARUH COORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VARIABEL COORPORATE REPUTATION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Purnaningrum, Asmanda Putri (2024) PENGARUH COORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN VARIABEL COORPORATE REPUTATION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Fiks Skripsi Asmanda Putri 052-Revisi Setelah Sidang(2)-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh langsung coorporate image terhadap customer loyalty dengan coorporate reputation dan customer trust sebagai variabel intervening (nasabah bank syariah di Kabupaten Purworejo). Desain & Metode Penelitian: Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah Partial Based Structural Equation Modelling (SEM). Temuan: Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa coorporate image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty, coorporate image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap coorporate reputation, coorporate image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer trust, coorporate reputation memiliki pengaruh yang positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty, dan customer trust memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Implikasi &Rekomendasi: Melalui hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi coorporate image semakin tinggi belum tentu dapat meningkatkan customer loyalty, maka perlu menggunakan coorporate reputation dan customer trust sebagai intervening atau menguatkan kedua variabel tersebut. Konstribusi & nilai tengah: Penelitian ini dapat menjadikan dasar untuk penelitian selanjutnya. Penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan manfaat yang signifikan baik di bidang akademik maupun praktis, serta juga mendukung pengembangan pengetahuan dalam bidang perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2024 20:55
Last Modified: 10 Jul 2024 20:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21197

Actions (login required)

View Item View Item