Anindya, Dwi (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI DWI ANINDYA 0058 revisi Munaqosah 3.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk mie samyang, seperti labelisasi halal, harga, dan promosi melalui media sosial dengan viral marketing sebagai variabel intervening. Secara teoritis, penelitian tentang keputusan pembelian didasarkan pada teori perilaku terencana atau theory of planned behavior (TPB). Data primer pada penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan teknik purposive sampling dengan rumus Lameshow. Sampel pada penelitian ini sejumlah 97 responden yang merupakan konsumen mie samyang di Kabupaten Semarang.Penelitian ini menggunakan uji analisi regresi berganda dengan didukung oleh uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik yakni uji T, uji F, uji R dengan menggunakan alat analisis jalur (path analisis) kemudian diuji dengan sobel test. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 21. Hasil penelitian ; labelisasi Halal berpengaruh Positif serta signifikan dengan Keputusan Pembelian, Harga mempunyai pengaruh negatif serta signifkan dengan Keputusan Pembelian Promosi berpengaruh negatif serta signifkan dengan Keputusan Pembelian, viral marketing berpengaruh positif signifikan dengan Keputusan Pembelian, labelisasi Halal berpengaruh negatif serta signifikan dengan viral marketing, Harga mempunyai pengaruh positif serta signifkan dengan viral marketing, Promosi media sosial berpengaruh positif signifkan dengan viral marketing dan juga terdapat pengaruh mediasi antara variabel labelisasi halal, harga dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian melalui viral marketing
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 14:47 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 14:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21219 |
Actions (login required)
View Item |