PENGARUH HALAL LABEL, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK WARDAH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Di Jawa Tengah)

RA, Muhammad Fatkhur (2024) PENGARUH HALAL LABEL, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK WARDAH MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Shopee Di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi_roby_final_new_50.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa (1) Halal label berpengaruh positif terhadap pembelian olang. (2) Price berpengaruh positif terhadap pembelian ulang. (3) Brand Image berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang. (4) Halal label berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen. (5) Price berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. (6) Brand Image berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen. (7) kepuasan berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang (8) Halal Label berpengaruh npositif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. (9) Price berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. (10) Brand Image berpengaruh negatif terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.. Kata kunci : Halal Label, Price, Brand Image, Pembelian Ulang, Kepuasan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 15:23
Last Modified: 11 Jul 2024 15:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21220

Actions (login required)

View Item View Item