Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Financing Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio dan Return On Asset terhadap Liquidity Risk Dengan Non Performing Finance Sebagai Variabel Itervening (Studi Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022).

Wicaksono, Nugroho Jati (2024) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Financing Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio dan Return On Asset terhadap Liquidity Risk Dengan Non Performing Finance Sebagai Variabel Itervening (Studi Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
FIX. Skripsi Nugroho Jati. bismillah 2024 lulus.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FIX. Skripsi Nugroho Jati. bismillah 2024 lulus.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FIX. Skripsi Nugroho Jati. bismillah 2024 lulus.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Financing Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio dan Return On Asset terhadap Liquidity Risk Dengan Non Performing Finance Sebagai Variabel Itervening (Studi Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2018-2022). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi bank umum syariah. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan Eviews 12. Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Pengaruh financing deposit ratio, capital adequacy ratio dan return on asset terhadap liquidity risk dengan nonperforming financing sebagai variabel intervening (studi bank umum syariah di indonesia periode 2018-2022 berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 16:09
Last Modified: 11 Jul 2024 16:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21224

Actions (login required)

View Item View Item