PENGARUH LINGKUNGAN KERJA ISLAMI, PERSON ORGANIZATION FIT (PO-FIT) DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan BPRS Artha Surya Barokah Semarang)

MUNTAHA, MUHAMMAD SULTON (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA ISLAMI, PERSON ORGANIZATION FIT (PO-FIT) DAN PROMOSI JABATAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan BPRS Artha Surya Barokah Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi Muhammad Sulton Muntaha.Perbankan Syariah17.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Lingkungan Kerja Islami, Person Organization Fit, dan Promosi Jabatan terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai variabel Moderasi. Lingkunga Kerja Islami, Person Organization Fit, dan Promosi Jabatan sebagai variabe independen. Kinerja Karyawan sebagai variabel Dependen dan Motivasi sebagai variabel Moderasi. Penelitian ini menggunakan teori dasar yaitu teori atribusi. Penelitian ini menggunakan data primer kuesioner yang diperoleh dari BPRS Artha Surya Barokah 2024. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Sampling jenuh dan penelitian ini menggunakan 53 responden. Metode analisis untuk menguji hipotesis adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Hasilnya menunjukkan bahwa Lingkungan Kerja Islami tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, Person Organization Fit berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, promosi jabatan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Motivasi tidak mampu memoderasi pengaruh Lingkungan Kerja Islami, PO-Fit dan Promosi jabatan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 17:22
Last Modified: 11 Jul 2024 17:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21236

Actions (login required)

View Item View Item