PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug)

fitrianingsih, Jihan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
jihan fix skripsi-1.pdf

Download (4MB)

Abstract

Fitrianingsih, Jihan. 2024. “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menabung dengan Kepercayaang sebagai variable Intervening” Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Nur Huri Mustofa, M.Ag. Penelitian ini menganalisi “Kualitas Pelayanan, Lokasi Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Syariah Indonesia Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada nasabah Bank BSI KCP Gubug. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan sebagai berikut: Kualitas pelayanan dan Religiusitas tidak bepengaruh terhadap keputusan menabung, sedangkan Lokasi bepengaruh terhadap keputusan menabung. Kualitas pelayanan dan Religiusitas tidak bepengaruh terhadap kepercayaan, sedangkan Lokasi bepengaruh terhadap Kepercayaan. Kepercayaan berpengaruh terhadap Keputusan Menabung, Kepercayaan mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menabung, Kepercayaan mampu memediasi Lokasi terhadap Keputusan Menabung, Kepercayaan mampu memediasi Religiusitas terhadap Keputusan Menabung. Kata kunci: Kualitas Pelayanan.Lokasi, Religiusitas, Keputusan Menabung.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 18:16
Last Modified: 11 Jul 2024 18:16
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21248

Actions (login required)

View Item View Item