PENGARUH HALAL LIFESTYLE , EKUITAS MEREK, DAN BAURAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK SA’I AMBARAWA)

Diansyah, Dinar Nur (2024) PENGARUH HALAL LIFESTYLE , EKUITAS MEREK, DAN BAURAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GEPREK SA’I AMBARAWA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Dinar_Nur_Diansyah_63040190123_Skripsi REVISI_093028.pdf

Download (955kB)

Abstract

Diansyah, Dinar Nur. 2024. Pengaruh Halal Lifestyle , Ekuitas Merek, dan Bauran Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga.\ Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa kuat pengaruh Halal Lifestyle , Ekuitas Merek, dan Bauran Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Intervening. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap pelanggan Ayam Geprek Sa’i di Ambarawa. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan diantaranya uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Halal lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian; Ekuitas merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel Keputusan pembelian; Bauran produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; Halal lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap variabel minat beli; Ekuitas produk berpengaruh poitif dan signifikan terhadap variabel minat; Bauran produk berpengaruh poitif dan signifikan terhadap minat beli; Minat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Minat bisa memediasi pengaruh halal lifestyle terhadap keputusan pembelian; Minat bisa memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian ;Minat bisa memediasi pengaruh bauran produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 19:09
Last Modified: 11 Jul 2024 19:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21258

Actions (login required)

View Item View Item