PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI BABAH KACAMATA DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kopi Babah Kacamata Kota Salatiga)

Pratiwi, Nayla Muna (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI BABAH KACAMATA DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Kopi Babah Kacamata Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI NAYLA MUNA PRATIWI FINAL.pdf

Download (3MB)

Abstract

Prartiwi, Nayla Muna. 2024. Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Kopi Babah Kacamata Kota Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel interveningyang dilakukan pada konsumen Kopi Babah Kacamata Salatiga. Menggunakan pendekatan Theory of Palnned Behavior. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil secara purposive sampling dengan syarat pernah mengonsumsi produk Kopi Babah Kacamata. Teknik analisis data menggunakan metode analisis jalur dan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan labelisasi halal tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan konsumen mampu memediasi antara citra merek, harga, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: citra merek, harga, labelisasi halal, keputusan pembelian, kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 19:49
Last Modified: 11 Jul 2024 19:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21261

Actions (login required)

View Item View Item