PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE GACOAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN MIE GACOAN SALATIGA)

Luhur, Richard Adam Mangku (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MIE GACOAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN MIE GACOAN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
RICHARD ADAM MANGKU LUHUR SKRIPSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RICHARD ADAM MANGKU LUHUR SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Luhur, Richard Adam Mangku. 2024. Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Islami, dan Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen Mie Gacoan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis IslamProgram Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Rosana Eri Puspita, M.B.A Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Islami, dan Cita Rasa terhadap Loyalitas Konsumen Mie Gacoan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Salatiga). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada konsumen yang pernah membeli Mie Gacoan di Salatiga. Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis SPSS 20. Analisis yang digunakan yaitu uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan penelitian ini memeperoleh hasil : Store Atmosphere tidak memiliki Pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas Pelayanan Islami tidak memiliki Pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Cita Rasa memiliki Pengaruh positif serta signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Store Atmospher tidak memiliki Pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan Islami memiliki Pengaruh positif serta signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Cita Rasa memiliki Pengaruh positif serta signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kepuasan Konsumen memiliki Pengaruh positif serta signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen tidak mampu memediasi Store Atsmosphere Terhadap Loyalitas. Kepuasan Konsumen tidak dapat memediasi Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas. Kepuasan Konsumen tidak dapat memediasi Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Islami, Cita Rasa, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 20:50
Last Modified: 11 Jul 2024 20:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21279

Actions (login required)

View Item View Item