Pengaruh Periklanan, Public Relations, Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Bank Syariah Indonesia Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga

faqih, muhamad (2024) Pengaruh Periklanan, Public Relations, Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Bank Syariah Indonesia Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_Faqih.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis “Pengaruh Periklanan, Public Relations, dan Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh periklanan terhadap loyalitas nasabah adalah positif dan signifikan, public relations berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2024 21:08
Last Modified: 11 Jul 2024 21:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21282

Actions (login required)

View Item View Item