PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK HALAL HNI (HALAL NETWORK INTERNATIONAL ) (Studi Kasus Konsumen HNI di Lingkup Kecamatan Ungaran Timur)

Suryani, Iin (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK HALAL HNI (HALAL NETWORK INTERNATIONAL ) (Studi Kasus Konsumen HNI di Lingkup Kecamatan Ungaran Timur). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
IIN_SURYANI_170 oke.pdf

Download (2MB)
[img] Text
IIN_SURYANI_170 oke.pdf

Download (2MB)

Abstract

Suryani, Iin (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk HNI (Halal Network International) (Studi Kasus Konsumen HNI di Lingkup Kecamatan Ungaran Timur). Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Pembimbing: Saifudin, M.E Penelitian ini menganalisis mengenai bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Harga dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk HNI. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dimana populasinya adalah konsumen yang sudah menggunakan produk HNI di Lingkungan Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Dengan menggunakan 50 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Produk HNI di Lingkungan Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Label halal berpengaruh positif tidak signifikan keputusan pembelian konsumen Produk HNI di Lingkungan Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Harga tidak berpengaruh positif tidak signifikan keputusan pembelian konsumen Produk HNI di Lingkungan Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Produk HNI di Lingkungan Kecamatan Ungaran Timur, Kab. Semarang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Halal, Harga, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 02:33
Last Modified: 12 Jul 2024 02:33
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21295

Actions (login required)

View Item View Item