, Rizal Aditya Pratama (2024) PEMGARUH BRAND IMAGE, DAYA TARIK PROMOSI DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Rizal Aditya p fiks.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pratama, Rizal Aditya, 2024. Pengaruh brand Image, Daya Tarik Promosi dan Kesadaran Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel Intervening (Studi pada Konsumen Roti Aoka di Kabupaten Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Rosana Eri Puspita, M.B.A. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis perngaruh brand image, daya tarik promosi dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening dan menggunakan responden konsumen Roti Aoka di Kabupaten Semarang. Penelitian ini digunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil T test menunjukan bahwa secara persial brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik promosi memiliki berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran halal tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil F test menunjukkan bahwa secara simultan brand image, daya tarik promosi dan kesadaran halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan brand image, daya tarik promosi dan kesadaran halal berpengaruh terhadap minat beli konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 16:05 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 16:05 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21302 |
Actions (login required)
View Item |