PENGARUH LOKASI, WORD OF MOUTH DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Ayam Goreng Dan Tumpang Koyor Bu Yusro Salatiga)

mukhamad, Sidik Fahmi (2024) PENGARUH LOKASI, WORD OF MOUTH DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Ayam Goreng Dan Tumpang Koyor Bu Yusro Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SIDIK FAHMI MUKHAMAD 6020170095.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis “Pengaruh Lokasi, Word Of Mouth Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Ayam Goreng Dan Tumpang Koyor Bu Yusro Salatiga)”. sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada konsumen ayam goreng dan tumpang koyor Bu Yusro Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian adalah negatitif dan signifikan, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, label halal tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak mampu memediasi pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 16:46
Last Modified: 12 Jul 2024 16:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21309

Actions (login required)

View Item View Item