PENGARUH WORD OF MOUTH, CORPORATE IMAGE DAN PROFIT SHARING SYSTEM TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PHYSICAL EVIDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Generasi Milenial di Kota Salatiga)

arifin, Ivan bagus (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH, CORPORATE IMAGE DAN PROFIT SHARING SYSTEM TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN PHYSICAL EVIDENCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Generasi Milenial di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
IVAN BAGUS ARIFIN 63010170184.pdf

Download (2MB)
[img] Text
IVAN BAGUS ARIFIN 63010170184.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisi “Pengaruh Word of Mouth, Corporate Image dan Profit Sharing System terhadap Keputusaan Menabung di Bank Syariah dengan Physical Evidence sebagai Variabel Moderating sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji MRA), dapat disimpulkan sebagai berikut. Variabel word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah, Variabel corporate image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah, Variabel profit sharing system berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung di bank syariah. Physical Evidence memoderasi pengaruh promosi terhadap keputusan menabung di bank syariah. Physical Evidence tidak memoderasi pengaruh corporate image terhadap keputusan menabung di bank syariah. Physical evidence memoderasi pengaruh profit sharing system terhadap keputusan menabung di bank syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 17:23
Last Modified: 12 Jul 2024 17:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21317

Actions (login required)

View Item View Item