PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NOBBY SALATIGA

salamah, umi nur (2024) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN NOBBY SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI UMI NUR SALAMAH.pdf

Download (4MB)

Abstract

Salamah, Umi Nur. 2024. Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk dan Tingkat Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Nobby Salatiga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk dan Tingkat Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Nobby Salatiga. Jenis penelitian ini termasuk kuantitatif dengan data primer diperoleh melalui instrumen kuesioner penelitian. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan uji statistik. Berdasarkan hasil olah data, diketahui bahwa variable kualitas produk dan tingkat harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Islamic Branding terbukti tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dipengaruhi oleh pandangan masyarakat terhadap para karyawan dan pelanggan yang merupakan seorang muslim serta nama Brand Nobby Hijab mengandung unsur islami, menciptakan persepsi bagi masyarakat bahwa semua produk yang dijual adalah produk halal atau dari brand-brand islam. Sehingga Islamic Branding tidak lagi menjadi faktor utama yang ada pada persepsi konsumen dalam menentukan minat beli. Bagi peneliti selanjutnya disarankan agar melakukan penelitian terhadap objek yang sama namun dengan variabel yang berbeda. Pada era sekarang ini sangat marak pemasaran melalui media digital. Oleh karena itu dapat menggunakan variabel digital marketing untuk penelitian selanjutnya. Kata kunci: lIslamic Brmding, Kualitas Produk, Tingkat Karga, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 19:27
Last Modified: 12 Jul 2024 19:27
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21330

Actions (login required)

View Item View Item