Pengaruh Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Skincare Scarlett di Salatiga

YULANTA, RANI (2024) Pengaruh Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Skincare Scarlett di Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi full Rani Yulanta.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Yulanta, Rani. 2024. Pengaruh Physical Evidence, Green Marketing, dan Islamic Advertising Ethics Terhadap Keputusan Pembelan dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Ekonomi Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Budi Utomo, M.M. Judul dari skripsi ini yaitu Pengaruh physical evidence, green marketing, dan islamic advertising ethics Terhadap Keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui physical evidence, green marketing, dan islamic advertising ethics terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan pendekatan purposive sample, kuesioner disebarkan kepada 100 pengguna produk skincare Scarlett di Kota Salatiga guna mengumpulkan data untuk penelitian. Program analisis SPSS 22 digunakan untuk mengolah data yang diperoleh. Temuan penelitian, sebagaimana ditentukan oleh uji t, menunjukkan bahwa meskipun secara parsial minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, physical evidence, dan green marketing memiliki pengaruh signifikan Terhadap Keputusan pembelian, serta islamic advertising ethics tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: physical evidence, green marketing Islamic Advertising ethics, minat beli, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 19:58
Last Modified: 12 Jul 2024 19:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21333

Actions (login required)

View Item View Item