KESADARAN HALAL, DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Mahasiswa UIN Salatiga)

Dermawan, Ajie (2024) KESADARAN HALAL, DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBELIAN PRODUK HALAL DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Mahasiswa UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI AJIE DERMAWAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI AJIE DERMAWAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisa mengenai bagaimana Kesadaran Halal dan Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelian Produk Halal dengan dimoderasi Labelisasi Halal. Metode pengmupulan data menggunakan kuesioner. Dimana populasinya adalah mahasiswa UIN Salatiga dengan sampel sejumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa Kesadaran halal berpengaruh terhadap pembelian produk halal. Persepsi Mahasiswa berpengaruh terhadap pembelian produk halal. Labelisasi halal tidak mampu memoderasi pengaruh kesadaran halal terhadap pembelian produk halal. Labelisasi halal mampu memoderasi Persepsi Mahasiswa terhadap pembelian produk halal.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 20:15
Last Modified: 12 Jul 2024 20:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21341

Actions (login required)

View Item View Item