PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LITERASI KEUANGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Kab. Grobogan)

UMAM, MUHAMAD NASRUL (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LITERASI KEUANGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Masyarakat Kab. Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI MUHAMAD NASRUL UMAM- 63010170370.pdf

Download (2MB)

Abstract

Umam, Muhamad Nasrul 2024. Pengaruh Kualitas Layanan Literasi Kuangan, Dan Citra Perusahaan terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi kasus Masyarakat Kab. Grobogan). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program studi S1 Perbankan Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Qi Mangku Bahjatullah, Lc., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, literasi keuangan, dan citra perusahaan terhadap minat masyarakat kab. grobogan menjadi nasabah bank syariah, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada 316 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis data yang digunakan ini adalah regresi linier berganda yaitu dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS yang versi 25. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian bahwa secara individual variabel kualitas layanan literasi keuangan, dan citra peusahaan ini berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai sig. lebih kecil dari (α) 0,05, sedangan secara simultan variabel pengaruh kualitas layanan, literasi keuangan, dan citra perusahaan terhadap miat menjadi nasabah pada bank syariah sebesar 20,7%,6% dengan nilai Adjusted R Square 0,207 . Kata Kunci : Kualitas layanan,literasi keuangan, citra perusahaan , Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 20:21
Last Modified: 12 Jul 2024 20:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21344

Actions (login required)

View Item View Item